Memancing dan Pemerkosaan

Humor Memancing dan Pemerkosaan
Pasangan bahagia ini baru melangsungkan pernikahan..

Dan pergi berlibur selama dua minggu ke sebuah resort tepi danau untuk berbulan madu. 

Sang suami suka memancing, sedangkan sang istri senang membaca. 

Suatu pagi, suami pulang dari memancing sejak semalam, tiba di rumah bermaksud tidur sampai siang.

Sementara dia tidur, sang istri memutuskan naik perahu yang dipakai suaminya semalam, untuk 

mengarungi danau sambil membaca.

Dia sebenarnya tidak terbiasa dengan danau, mulailah mendayung perahunya dan membaca bukunya,...

Tiba-tiba datang perahu lain dengan Petugas Berseragam di atasnya, setelah merapat dia naik ke perahunya,..

Orang ini adalah semacam Polisi Hutan yang bertugas untuk menjaga wilayah itu, termasuk hutan dan danau dari perusakan, ..

dan di danau itu terdapat larangan menagkap dan memancing ikan.

Polisi hutan bertanya dengan kaku" Apa yang anda lakukan di sini?"

"Saya sedang baca buku." wanita itu menjawab.

"Tahukah anda bahwa di area ini dilarang menangkap binatang apapun, termasuk ikan" polisi itu melanjutkan bicaranya.

"Saya sudah bilang, saya hanya membaca buku, dan tidak menangkap atau memancing", wanita itu mulai 
jengkel.

"Tapi anda punya semua peralatannya, ada di perahu ini...

Saya harus menangkap dan membawa anda ke petugas terkait" lanjut polisi itu.


Wanita itu mulai marah" Jika Bapak berani melakukan itu, saya akan menuntut dan melaporkan Anda dengan tuduhan  pemerkosaan."

Polisi hutan itu terkejut, "Nyonya, tapi saya bahkan tidak menyentuh anda"

Wanita itu menjawab, "Ya, tetapi Anda memiliki semua peralatan nya!"

1 Komentar untuk "Memancing dan Pemerkosaan"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel