Menegangkan, 26 Seri Komik Nostalgia Storm Dengan Gambar Realis Berwarna

MENEGANGKAN, 26 SERI KOMIK NOSTALGIA STORM DENGAN GAMBAR REALIS   BERWARNAKomik Storm adalah komik  eropa yang pernah merajai popularitas komik di indonesia.

Sebelumnya singgasana raja komik di indonesia dipegang oleh komik yang bertema superhero,..

baik dari indonesia, dengan komik silat seperti Si Buta Dari Gua Hantu, Gundala Putera Petir, Jaka Sembung dan lainnya.

Dan komik super hero dari luar, seperti dari Amerika dengan Superman, Batman, Flash dan lainnya. 

Komik Storm ini pertama kali muncul di pertengahan tahun 80-an di majalah remaja Hai, dalam bentuk serial bersambung di setiap edisinya.

Kemudian ada edisi khusus atau album yang berisi komik storm saja secara lengkap. Dan popularitas komik ini semakin menjadi.

Don Lawrence adalah sang ilustrator Storm, gambar yang dihasilkan oleh Don ini terlihat nyata dengan penggambaran tokoh utamanya bertubuh kekar perkasa.

Storm ditemani oleh gadis cantik seksi berambut merah, dan seorang kawan yang tinggi besar dengan kepala gundul dan berkulit merah.

Storm adalah komik berwarna yang realis dan keren, bikin ketagihan membacanya, dengan alur cerita yang seru dan menegangkan, selalu bikin penasaran untuk segera melanjutkan membaca kelanjutannya.

Hampir keseluruhan cerita di semua serial  storm dilukis oleh Don, sampai dia wafat, kemudian digantikan oleh Dick Matena, Romano Molenaar dan Jorg De Vos.

ini dalam bentuk video youtube, silahkan ditonton di link berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=z1ZMLaaMM1M


Berikut ini adalah daftar 26 judul komik Storm:

1. Dunia Bawah Tanah
2. Pendekar Terakhir
3. Bangsa Padang Garam
4. Neraka Bumi
5. Pertempuran demi bumi
6. Misteri Sinar Nitron
7. Legenda Yggdasil
8. Kota Terkutuk
9. Makar Asmara
10.Bajak Pandarve
11.Lorong Kematian
12.Tujuh Aromater
13.Pembunuh dari eriban.
14.Anjing-anjing Marduk
15.Planet Yang Hidup
16.Vandaahl Sang Penghancur
17.Dunia Yang Menyesatkan
18.Robo-robot Denderzei
19.Kembalinya Sang Pangeran
20.Mesin Von Newmann
21.Formula Genesis
22.Penjelajah Hari Kiamat
23.Mustika Dewa Ganda
24.Sumber Kekuatan Marduk
25.Pembunuh Bayangan
26.Komandan Grek





Bagi anda yang mau memiliki komik ini, atau hanya sekedar membaca silahkan berkomentar dan kirim email ya, koleksi yang saya punya lengkap, setiap serinya ada.



  

20 Komentar untuk "Menegangkan, 26 Seri Komik Nostalgia Storm Dengan Gambar Realis Berwarna"

  1. Boleh dong om strom nya..ke nandauhwatulhuda@gmail.com

    BalasHapus
  2. halo bapak yg baik.

    saya mau deh di emailkan edisi lengkapnya storm.🙏
    opa9073.vl@gmail.com

    mengenang masa kecil yg saat itu kalau baca bareng 4 teman sekaligus.

    BalasHapus
  3. Boleh dong komik storm 23 sd 26

    BalasHapus
  4. Salam bapak, saya sekarang usia 50, sewaktu komik tsb populer 35 thn yang lalu,saya sering baca dari majalah hai punya teman,maklum saya dr kondisi keluarga yg kurang berada, dulu sering penasaran bagaimana kelanjutannya, semoga bapak berkenan memberikan copy annya lewat email saya ini, sebelumnya saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  5. boleh dong om, saya penggemar Storm, Trigan dan Roel Dijkstra dari jaman majalah Eppo. Semoga bapak berkenan mengirimkan copynya melalui email dida89048@gmail.com. Untuk bernostal-GILA masa lalu.

    BalasHapus
  6. Saya mau pak, boleh dikirimkan ke alamat email saya sbb ysanindita0751@gmail.com Say penasaran dgn storm no 23 (mustika dewa ganda) dan juga no 25 (pembunuh bayangan). Banyak terimakasih pak

    BalasHapus
  7. Boleh dong sy dikirimi mustika dewa ganda dan pembunuh bayangan dan anjing anjing marduk ke muhammadmuamil@yahoo.co.id
    Trmksh byk.

    BalasHapus
  8. Saya sdh lama ingin baca kembali komik tersebut.
    Saya sdh membaca kembali sebagian besarnya via ebook, namun Storm no 23 (mustika dewa ganda) dan juga no 25 (pembunuh bayangan) blm dpt sy temukan.
    mohon kiranya tuk diberikan file nya ke fkriswanto0@gmail.com.
    Banyak terima kasih bung admin husein...

    BalasHapus
  9. mau dong baik cetakan atau ecomic nya ke mediaparahyanganonline@gmail.com

    BalasHapus
  10. salam
    saya juga mau dong dikirim ke email balqmunk@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  11. Salam bapak, saya sekarang usia 50, sewaktu komik tsb populer 35 thn yang lalu,saya sering baca dari majalah hai punya teman, mohon maaf tidak semua majalah hai bisa terjual di papua pada saat itu, dulu sering penasaran bagaimana kelanjutannya, semoga bapak berkenan memberikan copy annya lewat email saya ini, rvnikijuluw@gmail.com sebelumnya saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  12. Sekarang sy 52 thn, dulu sering rebutan sama kakak hanya utk membaca dan menikmati komik di majalah Hai maupun Eppo, sayangnya tidak ada satupun yg sampai selesai saya nikmati karena berhenti berlangganan...
    Kalau boleh dikirim ke gusran.g@gmail.com alangkah indahnya menikmati kembali sampai tuntas komik-komik itu...
    Terimakasih om Sarungan �

    BalasHapus
  13. salam kenal pak
    mau juga dong saya dikirimin komik stormnya ke email yudho_clg@yahoo.com
    terima kasih

    Reply

    BalasHapus
  14. mantab mas, boleh komik stormnya minta tolong bisa kirim ke yudexelex@gmail.com ya terima kasih, sambil bernostalgia ingat majalah hai pinjaman

    BalasHapus
  15. Mau dong Oom, untuk nostalgia..., kalau boleh dikirim ke tapegemes@gmail.com

    BalasHapus
  16. Wah ok juga kalau lengkap. Boleh om, kirim ke chiu.p.thong@gmail.com, nuhun

    BalasHapus
  17. Boleh kirim le saktinugroho555@gmail.com trmksh

    BalasHapus
  18. Tolong kirim mas ke rwibowoteguh@gmail.com, trims

    BalasHapus
  19. Mau dong kak Storm #12 Tujuh Aromater. Tlg kirim ke Martin.watulingas@gmail.com. TQ

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel